12 Atlet Wushu Buleleng Ikuti Kejuaraan Nasional

Buleleng, Sebanyak 12 atlet muda buleleng mengikuti kejuaraan wushu tingkat nasional yang di gelar oleh Kementrian Pendidikan dan Olahraga Republik Indonesia secara virtual.

Sejak pagi 12 atlet wushu buleleng yang tercatat keanggotaannya melakukan perekaman video di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bhuana Patra Rabu  (09/09). video akan di kirim untuk mengikuti kejuaraan multi event yang diselenggarakan Menpora Republik Indonesia.

Ketua harian pengkab wushu buleleng Gede Sedana Sanjaya disela-sela perekaman video menjelaskan, setelah mengikuti turnamen para atlet akan memperoleh point yang akan diakumulasi pada kejuaraan selanjutnya. “Kegiatan ini adalah digelar oleh Kementrian pendidikan kerjasama dengan Menpora Republik Indonesia dan dalam event ini kita tetap melatih untuk mendapatkan altet terbaik,”ujarnya.

Ketua Harian Sanjaya menambahkan para atlet wushu buleleng sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama latihan sehingga tidak mengganggu kesehatan atlet. “Sekarang karena pandemi kita selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat,”ungkapnya.

Salah seorang atlet Kadek Dwi Safiriani berharap kedepan kejuaraan wushu dapat diselenggarakan secara offline agar dapat bertemu langsung dengan lawan. “Seneng banget karena sudah offline karena bisa ketemu sama temen temen seru aja gitu,”pungkasnya.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI