Polisi Periksa Saksi dari Dishub dan Sat-Pol PP terkait Pemukulan Dandim Di Sidatapa

Banjar Jawa, Empat orang saksi masing-masing dari Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP diperiksa Sat Reskrim Polres Buleleng terkait kasus pemukulan Dandim di Desa Sidatapa.

Kasus dugaan pemukulan terhadap Dandim 1609 Buleleng Muhamad Widra Lisriyanto oleh oknum Warga Desa Sidatapa terus berlanjut, perkembangan terakhir Jajaran Sat Reskrim Polres Buleleng melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi masing-masing dua orang dari Petugas Dishub Buleleng dan dua orang dari Petugas Sat Pol PP Buleleng untuk dimintai keterangan.

Kapolres Buleleng AKBP Adrian Pramudianto dikonfirmasi di Mapolres Buleleng membenarkan terkait adanya pemeriksaan terhadap empat orang saksi tersebut, mengingat keempatnya saat kejadian sedang bertugas yang tergabung didalam tim cakra nanggala. “Jadi hari ini sudah dilakukan pemeriksaan dari Satpol PP dan Dishub dan mereka hanya menjelaskan kepada penyedik terkait materi belum bisa kami jelaskan,”pungkasnya.

Lebih lanjut Kapolres Adrian Pramudianto menambahkan, selain pemeriksaan saksi-saksi, pihak kepolisian juga sedang mendalami terkait adanya barang bukti berupa video-video amatir yang beredar dan saat ini masih dilakukan pendalaman oleh tim siber Polda Bali sebagai bukti pendukung proses kedepan. “Kalau kronologi sebenarnya sudah disampaikan ada sedikit mis komunikasi, dan video yang beredar sudah kita kirim ke cyber polda untuk dilakukan pemeriksaan,”ujarnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI