Bagikan Sembako Di Banjar Jawa , Dokter Caput Blusukan Sasar Warga Lansia

Banjar Jawa, Dokter Ketut Putra Sedana yang akrab disapa Dokter Caput turun langsung kerumah warga di Kelurahan Banjar Jawa, Singaraja untuk membagikan sembako yang menyasar warga disabilitas dan lansia.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga lansia dan Disabilitas, Dokter Ketut Putra Sedana kembali melakukan kegiatan berbagi sembako sebanyak 50 paket dengan langsung mengunjungi kerumah warga yang ada di Kelurahan Banjar Jawa, Singaraja (29/8).

Dokter Ketut Putra Sedana mengungkapkan, di tengah situasi pandemic seperti saat ini, semua masyarakat sangat merasakan dampaknya tak terkecuali warga disabilitas dan lansia, sehingga sebagai bentuk kepedulian dirinya langsung turun kelapangan untuk melihat keadaan riil dilapangan dan membagikan sembako untuk meringankan beban. “Jadi kita langsung turun ke tempat warga yang benar membutuhkan seperti lansia dan warga cacat,”ujarnya.

Selain berbagi kepada para warga lansia dan DIsabilitas, Dokter Caput mengungkapkan pihaknya juga berbagi kepada para aparat di Banjar Adat, Banjar Jawa berupa sembako dan vitamin, mengingat para aparat ini merupakan ujung tombak di tingkat desa dalam upaya penangan covid-19, sehingga diharapkan kondisi kesehatannya tetap terjaga. “Yang kita tahu mereka adalah ujung tombak pelayanan dalam pandemi ini tentunya mereka sangat memerlukan perlindungan dan kondisi yang baik,”ungkapnya.

Sementara itu Kelian Banjar Adat Banjar Jawa Nyoman Budi Utama sangat berterimaksih atas partisipasi serta kepedulian yang diberikan kepada warganya serta aparat Desa, dan dari 50 paket sembako yang diberikan akan di bagikan ke empat lingkungan di Kelurahan Banjar Jawa. “Sembako yang diberikan oleh dr Caput saya ucapkan terimakasih ini juga memberikan motivasi kepada warga kami,”pungkasnya.(eta/dpa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI