English Corner Kembali Salurkan 40 Paket Sembako Di Tiga Desa

Sidatapa, Komunitas English Corner di Desa Sidatapa kembali menyalurkan paket sembako yang tersebar di tiga Desa.

Komunitas English Corner tak henti-hentinya melakukan giat social untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemic Covid-19, namun kali ini englis corner bergerak bersama Komunitas Remaja Pedawa Solidaritas (RPS) untuk menyalurkan 40 paket sembako yang tersebar di tiga desa meliputi Desa Pedawa, Desa Sidatapa dan Desa Tukadsumaga.

Ketua English Corner Community Komang Rena mengungkapkan, pembagian sembako ini bersumber dari para donasi dari berbagai Negara hingga terkumpul sebesar lima juta rupiah kemudian disalurkan kepada warga yang membutuhkan. “Kami dari komunitas menyalurkan paket sembako yang di donasikan dari Ibu Yuliana dan teman-temannya dari Hongkong kita menyalurkan sebanyak 40 paketan,”ujarnya.

Selain membagikan sembako, lanjut komang rena mengungkapkan, English Corner juga melaksanakan kegiatan tukar sampah plastic dengan sembako sebagai upaya untuk mejaga kebersihan lingkungan dari sampah plastik. “Jadi sasaran kita adalah membantu dan mengedukasi masyarakat di desa Pedawa agar tidak membuang sampah sembarangan,”pungkasnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI