Dokter Caput Bagikan Vitamin Ke Polres Buleleng

Banjar Jawa, Dokter Ketut Putra Sedana yang akrab disapa Dokter Caput menyalurkan vitamin kepada anggota Polres Buleleng.

Di tengah Pandemi Covid-19 bantuan dari Dokter Ketut Putra Sedana tak hanya menyasar warga kurang mampu dan lansia, kali ini bantuan berupa asupan vitamin menyasar aparat kepolisian yang disalurkan melalui Polres Buleleng.

Bertempat di Mapolres Buleleng, Rabu 25 Agustus 2021 kunjungan Doktercaput diterima langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP Adrian Pramudianto.

Di konfirmasi usai penyeraan Vitamin, Dokter Ketut Putra Sedana mengungkapkan, penyaluran ini sebagai bentuk perhatian kepada aparat kepolisian yang saan ini menjadi garada terdepan dalam penegakan kedisiplinan prokes yang tentunya membutuhkan stamina lebih dalam bertugas. “Atas dasar kepedulian kita ingin memberikan dukungan dengan memberikan vitamin agar mereka dalam menjalankan tugas tetap sehat,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Buleleng AKBP Adrian Pramundianto mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepada personil Polres Buleleng dan terkait penyalurannya akan dikoordinasikan bersama bidang kesehatan, sehingga bisa tepat sasaran. “Jadi terimakasih bapak Dr Caput jadi kita diberikan vitamin dan kita akan berikan kepada teman-teman di polres yang memerlukan,”pungkasnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI