Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Nagasepaha Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Nagasepaha, Guna mencegah penyebaran virus covid-19, pemerintah desa Nagasepaha rutin melakukan penyemprotan disinfektan ditempat umum.

Untuk mengantisipasi merebaknya Covid-19 pemerintah desa Nagasepaha mengambil tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan pelaksanaan penyemprotan cairan Disinfektan  yang dilakukan secara rutin setiap hari Kamis dan Minggu. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya dan langkah Pemdes untuk mengantisipasi Covid-19.

Kepala desa Nagasepaha Wayan Sumeken mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan oleh satgas gotong royong desa Nagasepaha dan pegawai kantor desa. Adapun tempat/ruangan yang lakukan sterilisasi atau penyemprotan disinfektan yaitu ditempat umum seperti sekolah, pos kamling, beberapa titik dijalan raya dan disekitar permukiman warga. “Ini juga bagian dari kinerja kita untuk memputuskan rantai penyebaran covid-19 kita melakukan penyemportan disinfektan secara rutin seminggu dua kali bersama desa adat dan desa dinas, jadi konsepnya gotongroyong,”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI