Momentum Kemerdekaan, Ganesha Muda Diajak jadi Pahlawan Pandemi

Buleleng, Ditengah sibuknya pemerintah mengatasi penyebaran virus corona, mahasiswa Undiksha perlu juga menaruh perhatian khusus untuk membantu melancarkan upaya pemerintah. Dalam momentum kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 ini, peran civitas akademika Undiksha terlebih para Ganesha muda minimal dapat menjadi pahlawan bagi dirinya sendiri maupun bagi orang lain. Hal tersebut ditegaskan Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Administrasi, Keuangan, dan Sumber Daya Manusia Undiksha Prof. Dr. I Wayan Lasmawan,M.Pd.

Lasmawan menjelaskan yang dimaksud menjadi pahlawan bagi diri sendiri dimasa pandemi ini adalah berdisiplin dan mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari penularan covid-19. “Jadilah pahlawan dengan cara mengambil peran yang bisa kita ambil, mari kita kelola pandemi ini,”pungkasnya.

Lanjut akademisi asal Bangli ini, ganesha muda harus menjadi pemenang dengan mengambil peran untuk mendisipinkan diri dan lingkungan. Dengan bersama-sama persoalan pandemi ini dapat teratasi. “Jangan selalu menyalahkan pemerintah, karena tidak adapun satu manusia yang mengaharapkan covid-19 ini,”ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI