Tiga Ton Beras Telah Disalurkan English Corner Community Selama Pandemi

Buleleng, Selama Pademi di Tahun 2021, English Corner Community Sidatapa telah menyalurkan sekitar 3 ton beras ke berbagai Desa di Buleleng.

Selain dikenal lewat pembelajaran Bahasa Inggris Tukar Sampah Plastik, English Corner Community Sidatapa juga getol melakukan aksi social dengan membagikan paket sembako utamanya kepada para lansia dari sponsor yang berhasil dikumpulkan.

Ketua English Corner Community Komang Rena mengungkapkan, selama pandemic di tahun 2021, pihaknya sudah menyalurkan sekitar tiga ton lebih beras kepada warga yang membutuhkan tidak hanya di Desa Sidatapa melaikan hingga ke desa lainnya seperti Tigawasa, Pedawa, bahkan hingga ke Desa Tukadsumaga Kecamatan Gerokgak dan untuk di Desa Sidatapa sendiri hampir semua lansia sudah dibantu. “Jadi desa yang tuju kemarin ke Tukadsumaga kita sebulan bisa dua kali kesana, di desa Pangkungparuk,Tigawasa, Pedawa,dan Sidatapa,”ujarnya.

Disinggung terkait aktifitas belajar bahasa inggris, Komang Rena mengungkapkan, kegiatan masih tetap dilakukan sesuai jadwal namun peserta yang di batasi mengingat masih diberlakukannya PPKM dan masih dalam kondisi pandemi. “Untuk belajar bahasa inggrisnya tetap berjalan walaupun pandemi, berjalan sesuai dengan jadwal,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI