AKBP Andrian Pramudianto Jabat Kapolres Perdana Di Buleleng

Banjar Jawa, AKBP Andrian Pramudianto resmi menggantikan posisi AKBP I Made Sinar Subawa sebagai Kapolres Buleleng dan untuk pertama kalinya menjabat sebagai Kapolres.

AKBP I Made Sinar Subawa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Buleleng secara resmi ditarik ke Polda Bali sebagai Wadir intelkam. Kapolres Buleleng selanjutnya ditempati AKBP Andrian Pramudianto yang sebelumnya menjabat Kasubagsumda Bagrenmin SSDM Mabes Polri dan merupakan kali pertama menjabat sebagai Kapolres.

Ditemui usai acara serah terima jabatan di Mapolres Buleleng, Kamis 5 Agustus 2021, Kapolres AKBP Andrian Pramudianto mengungkapkan, pihaknya memohon dukungan kepada masyarakat dalam menjalankan tugas pertamanya sebagai Kapolres di Buleleng dan sebagai program awal pihaknya akan focus pada penanganan Covid-19 mengingat Kasus Covid-19 di Buleleng terbilang sangat tinggi. “Terkait penanganan covid disini kan tinggi, saya akan menggencarkan vaksinasi tahap kedua,”ujarnya.

Kapolres Andrian Pramudianto menambahkan, terkait program penanganan keamanan dan ketertiban masyarakat pihaknya masih meneruskan program kapolres terdahulu seiring berjalannya waktu akan dilakukan penyusunan program dan mengingat juga kondisi kamtibmas di Buleleng seajuh ini masih terbilang cukup kondusif. “Selama ini saya akan menjalankan apa yang sudah dijalankan kapolres lama dan saya juga membutuhkan dukungan dari rekan rekan semua,”pungkasnya.

Acara serah terima jabatan Kapolres Buleleng diakhiri dengan upacara pedang pora yang sekaligus mepelepas AKBP I Made Sinar Subawa untuk bertugas di tempat yang baru.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI