Pemdes Baktiseraga Bagikan Sayur Hasil Urbanfarming Kepada Lansia

Baktiseraga, Pemerintah Desa Baktiseraga melalui Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) melaksanakan pembagian sayur-mayur hasil inovasi Urbanfarming kepada para lansia di Desa Baktiseraga.

Inovasi pemerintah Desa Baktiseraga terkait pemanfaatan lahan tidur untuk diolah sebagai media tanam berbagai jenis sayuran dan tanaman obat juga terbukti sangat bermanfaat di masa pandemic seperti saat ini sebagai penunjang gizi masyarakat, dimana pemerintah Desa melalui Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) melaksanakan pembagian sayur-mayur hasil inovasi Urbanfarming kepada para lansia di Desa Baktiseraga.

Kepala Desa Baktiseraga, Gusti Putu Armada disela-sela kegiatan, Jumat 30 Juli mengungkapkan, pembagian sayur ini juga di rangkai dengan pemberian 150 paket sembako kepada para lansia yang ada di Desa Baktiseraga. “Diorganisasikan oleh ibu PKK Baktiseraga memberikan bantuan sayur dan sembako untuk para lansia dengan total jumlah 150,”ungkapnya.

Kades Armada menambahkan, kegiatan ini murni diinisiasi oleh ibu-ibu PKK sebagai bentuk kepeduliannya kepada para lansia dan dibantu oleh pemerintah Desa untuk penyediaan berasnya. “Jadi ini murni diorganisasikan oleh ibu PKK, dan berasnya dari desa yang lainnya dari ibu PKK dengan menyumbang,”ujarnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI