Komunitas Warga’S Digelontor Puluhan Paket Sembako

Kaliuntu, Puluhan paket sembako diberikan kepada para warga yang tergabung di dalam Komunitas Wargas’S.

Sebagai bentuk perhatian kepada warga transgender yang ada di Buleleng, pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Sosial Buleleng menyalurkan bantuan berupa 50 paket sembako kepada warga Transgender yang tergabung dalam Komunitas Waria dan Gay Singaraja (Warga’S), Jumat 30 Juli 2021.

Koordinator Komunitas Warga’S Mami Sisca Sena Dharma mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih karena pemerintah hadir disaat kondisi pandemi seperti saat ini dan sudah diberikan perhatian khususnya kepada anggota Warga’S melalui bantuan sembako. “Kami sangat merasa bahagia ditengah pandemi gini saya diberikan bantuan dan ini sangat bermanfaat sekali,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Buleleng,I Putu Kariaman Putra mengungkapkan, bantuan yang disalurkan pemerintah Kabupaten Buleleng kepada masyarakat terdampak Covid-19 tentunya tanpa memandang latar belakang social dan ekonomi, semua akan di bantu namun dilaksanakan secara bertahap. “Bisa meringankan beban masyarakat kita menyalurkan 1500 paket dan kita tidak melihat latar belakang kita bagikan ke semua yang terdampak,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI