Pemkab Buleleng Apresiasi Sinergitas Masyarakat Untuk Berbagi Di Masa Pandemi

Paket Agung, Banyaknya aksi kemanusian yang dilakukan oleh para relawan dalam membatu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 diapresiasi Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

Ditemui diruang kerjanya, Kamis 29 Juli 2021, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra mengungkapkan, Pihaknya sangat mengapresiasi dari gerakasn serta kegiatan para relawan yang telah melakukan aksi social untuk berbagi kepada masyarakat yang terdanpak pandemi Covid-19, Pihaknya juga mengungkapkan bahwa sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk saling membantu masyarakat, pemerintah telah berupaya maksimal. “Kita terus menjalin komunikasi dengan semua pihak mudah-mudahan sinergitas kita bisa dibantu oleh tokoh masyarakat atau masyarakat sehingga bisa meringkan beban kami di Dinas Sosial,”ungkapnya.

Lebih lanjut Kadis Kariaman menambahkan, pihaknya berharap agar sinergitas ini tetap terjaga dan dalam penyaluran bantuan bisa berkoordinasi bersama Dinas Sosial terkait data yang benar sehingga diharapkan bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran dan mengurangi kecemburuan sosial. “Harapan kami ada komunikasi tapi selama ini sudah ada sih dari staf kami intinya perlu dimantapkan kembali,”ujarnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI