Warung Makan Gelar Razia Perut Lapar

Giri Mas, Bertempat di desa Giri Mas tepatnya dekat pompa bensin sepasang suami istri pengelola warung makan Selasa (27/07) mengadakan razia perut lapar.

Ratusan nasi bungkus lengkap dengan segelas air mineral dibagikan kepada pengendara yang melewati jalan Singaraja-Kubutambaham tepatnya di dekat SPBU Giri Emas.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk membantu masyarakat di masa pandemi covid -19.

I Gede Indra Jaya seorang¬† Guru kontrak di kecamatan sawan mengaku terketuk hatinya saat melihat kegelisahan warga yang kesulitan makan di masa pandemi. “Tadi saya membagikan nasi kotak dan minum sebanyak 250 secara gratis, ini tujuannya untuk membantu masyarakat yang terdampak ppkm,”ujarnya.

Ditanya sumber dana, Pande didampingi istrinya mengaku semua dari koceknya sendiri. Ia berprinsip berderma tidak perlu menunggu kaya tapi sesungguhnya adalah keiklasan. “Untuk sumber dana saya dan istri saya,”ungkapnya.

Salah seorang penerima  bantuan Ketut Suantara mengatakan ia tak pernah berfikir akan mendapat suguham nasi. Saat lewat hendak beraktifitas dirinya melihat kerumunan dan mendekat ternyata ada pembagian nasi bungkus gratis.(tut/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *