Oleng Saat Menyalip, Mobil Terprosok Kejurang Di Wanagiri

Wanagiri, Kecelakaan Lalu lintas yang terjadi di Desa Wanagiri, mengakibatkan sebuh mobil terperosok ke Jurang sedalam 10 meter.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Banjar Dinas Yeh Ketipat, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada mengakibatkan sebuah mobil  bernomor polisi B 1361 UYW yang dikemudikan Adi Surya Negara yang beralamat di Jln.patimura no 99 kelurahan.Kampung bugis terjun ke jurang sedalam kurang lebih 10 Meter.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya dikonfirmasi di ruang kerjanya mengungkapkan kejadian bermula mobil yang datang dari arah utara menuju ke arah selatan sesampai di TKP pengemudi berusaha mendahului kendaraan yang tidak di kenal selanjutnya pada saat mendahului pengemudi  tidak bisa menguasai kendaraannya dan jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 10 meter ke arah utara. “Itu bermula dari kendaraan Toyota datang dari arah utara menuju selatan, ketika di TKP berusaha mendahului kendaraan namun si pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaran sehingga jatuh ke jurang,”ungkapnya.

Lanjut Sumasjaya menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun beberapa penumpang mengalami luka ringan dan kejadian ini masih di tangani unit Sat Lantas Polres Buleleng dan Polsek Sukasada. “Beberapa korban hanya mengalami luka ringan tidak ada yang mengalami luka berat,”pungkasnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI