AWK Apresiasi Kinerja Dishub Buleleng

Banyuasri, Senator DPD RI, Arya Wedakarna memberikan apresiasi terhadap kinerja Dinas Perhubungan Buleleng terutama saat penerapan PPKM Darurat di Buleleng.

Anggota DPD RI I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Wedasteraputra Suyasa melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Buleleng, Rabu 28 Juli 2021 mengkhusus ke Dinas Perhubungan Buleleng. Dalam kunjungannya, Senator Arya Wedakarna mengapresiasi kinerja dari Dinas Perhubungan khususnya dibidan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang sudah mulai di garap maksimal.

Dikonfirmasi usai , Arya Wedakarna mengungkapkan, kunjungan ke Dinas Perhubungan Buleleng ini  serangkaian bekerja di luar gedung , menjumpai konstituen di daerah pemilihannya atau reses, diaman pihaknya mengapresiasi kinerja dari Dinas Perhubungan Buleleng terutama saat pelaksaan PPKM Darurat sudah bisa dilaksanan dengan baik. “Kami dari Senayan sebagai wakil rakyat dipusat tentunya akan tindaklanjuti untuk adanya kebutuhan infrastuktur untuk menyempurnakan lagi ruas jalan yang ada di Buleleng,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Arya Wedakarna juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa berperan aktif dalam menekan penyebaran Covid-19, dimana saat ini pemerintah sudah melonggarkan kebijakannya. “PPKM Darurat ini mari kita hadapi dengan biasa saja karena sudah ada kelonggaran,”ungkapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Buleleng, Gede Sandhiyasa sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan dan berharap sinergitas tetap terjaga demi memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kami sudah sampaikan tadi, di Buleleng sudah aman dan kondusif,”pungkasnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI