Dokter Caput Berbagi Sembako dengan Supir Angkot dan Tukang Ojek

Buleleng, Sebagai rasa simpati dalam kondisi pandemic, Dokter Ketut Putra Sedana bagikan sembako kepada para supir angkot dan tukang ojek.

Dokter Ketut Putra Sedana yang akrab di sapa Dokter Caput membagikan paket sembako kepada para supir angkot dan tukang ojek pada hari Selasa 27 Juli 2021, sebagai bentuk uluran tangan kepada masyarakat disaat kondisi seperti saat ini. Pada tahap pertama dibagikan paket sembako sebanyak 30 paket dan kegiatan ini akan terus berlanjut.

Dikonfirmasi usai penyerahan sembako, Dokter Ketut Putra Sedana mengungkapkan, pemberian sembako ini sebagai rasa simpati kepada masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19 guna meringankan beban masyarakat dan mengingat adanya himbauan untuk menerapkan prokes sehingga pembagian sembako dilaksanakan secara bertahap. “Jadi disini saya berbagi kepada komunitas supir angkot dan tukang ojek Singaraja-Seririt karena saya tau berapa penghasilan mereka dan ini sebagai bentuk kepedulian,”ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Buleleng ini menambahkan, selain menyasar sektor sopir dan tukang ojek, pihaknya juga akan menyasar lansia dan warga disabilitas yang memang benar-benar memerlukan uluran bantuan. “Yang kita bagikan ini masih kurang dan kita sudah agendakan dan ini akan memakai gelombang kita akan menyasar orang-orang yang betul membutuhkan,”ungkapnya.

Dokter Caput juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menaati prokes serta menjaga imunitas dengan tidak terpengaruh oleh berita hoax yang kebenarannya belum bisa di pertanggung jawabkan sehingga hanya membuat kondisi semakin panik. “Saat ini saya juga menekankan kepada mereka untuk menaati prokes,”pungkasnya.

Sementara itu perwakilan dai tukang ojek Nyoman Suparta mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih di saat kondisi perekonomian serba sulit masih ada orang yang mau berbagi sehingga pemberian ini dirasa sangat membantu perekonomiannya yang sudah semakin susah. “Saya ucapkan terimakasih karena saya dibantu diberikan bantuan,”ujarnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI