Didukung Pemilik Modal, Lestariana Siap Pimpin Kembali Perumda THB

Banjar Jawa, I Made Lestariana siap kembali memimpin Perumda Tirta Hita Buleleng setelah mendapat dukungan dari pemilik modal.

Menyikapi masa jabatan direksi Perumda Tirta Hita Buleleng yang pada Agustus 2021 ini berakhir, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui  Bagian Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah menyelenggarakan open recruitmen hingga 29 Juli 2021 untuk mengisi jabatan tersebut periode 2021-2025.

I Made Lestariana yang masih menjabat sebagai Direktur Utama saat ini mengaku siap jika dalam periode selanjutnya masih diberikan kepercayaan untuk mengelola Perumda THB menjadi lebih baik lagi. Menurutnya pengangkatan kembali sebagai direksi Perumda THB sudah sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. “Jadi direksi yang menunjukan kinerja baik dapat diangkat kembali untuk periode selanjutnya apalagi kita sudah dapat meraih prestasi dalam tingkat nasional,”ujarnya.

Salah satu dukungan ditunjukkan pemiliki modal terbesar yaitu Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana. Ditemui usai rapat dengan Dewan Pengawas Perumda THB Jumat 23 Juli 2021, Agus Suradnyana mengungkapkan jika perumda sejauh ini telah menunjukkan prestasi cemerlang. “Kalau saya sebagai pemilik modal ini bisa dilanjutkan karena sudah meraih prestasi ditingkat Nasional,”ungkapnya.

Untuk diketahui, Perumda Tirta Hita Buleleng dibawah kepemimpinan Made Lestariana telah meraih beberapa penghargaan. Seperti empat Penghargaan Top of The Top BUMD 2020 serta Top  BUMD 2020-Star#5 pada ajang Top BUMD Awards 2020 yang diselenggarakan di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta, 27 Agustus tahun lalu. Made Lestariana sendiri dalam ajang tersebut meraih penghargaan kategori Top CEO BUMD 2020.(ags/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI