BPD Bali Gelontor PMI Buleleng APD dan APK

Banjar Tegal, Bank Pembangunan Daerah ( BPD) Bali menggelontorkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) serta Alat Penunjang Kinerja (APK) kepada PMI Buleleng.

Bertempat di Kantor Bupati Buleleng, Jumat (23/7), Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Alat Pelindung Diri (APD) serta beberapa alat penunjang kinerja (APK). Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Bank BPD Bali Cabang Singaraja, I Made Sudarma yang dalam hal ini juga mewakili Direktur Utama Bank BPD Bali dan diterima oleh Sekretaris PMI Kabupaten Buleleng, Dr. Gede Sandiasa.

Ditemui usai penyerahan bantuan Kepala Bank BPD Bali Cabang Singaraja, I Made Sudarma mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk partisipasi kepada PMI dan Pemkab Buleleng dalam upaya penanggulangan bencana di Buleleng. “Kami dari Bank BPD Bali untuk menyerahkan bantuan ini dan semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Sementara itu Sekretaris PMI Kabupaten Buleleng, Dr. Gede Sandiasa mengungkapkan, bantuan ini tetunya sangat bermanfaaat dalam upaya penanggulangan bencana yang ada di Buleleng mengingat PMI Buleleng masih kekurangan beberapa Alat penunjang kinerja, namun dengan adanya bantuan dari pihak BPD Bali diharapkan bisa mencukupi APK yang dibutuhkan. “Kami sangat berterimakasih, karena apa yang kami usulkan bisa diberikan,”ungkapnya.

Adapun bantuan yang diberikan yakni valbad sebanyak 15 buah, masker 3 ply 48 kotak, sarung tangan latex (powder f ree) 16 kotak, serta 8 kotak penutup kepala untuk tenaga medis, dengan total nominal sebesar Rp. 20.000.000.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI