Aksi Spontanitas, Dishub Buleleng Bagikan Nasi Bungkus Gratis

Banyuasri, Bagian Lalu Lintas, Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng, melakssanakan aksi social dengan membagikan 50 Bungkus nasi secara gratis yang dilakukan secara spontan.

Pembagian Nasi bungkus tersebut dilakukan Jumat, 24 Juli 2021 bertempat di seputaran jalan Diponogoro-Singaraja, lima puluh bungkus nasi yang disediakan ludes dalam waktu yang teak lebuh dari setengah jam.

Kepala Bidang Lalulintas, Dishub Buleleng, Cok Aditya Wira Putra Yuda mengungkapkan, aksi social pertama ini dilaksanakan secara spontan oleh personil di bidang lalu lintas Dishub Buleleng sebagai bentuk rasa solidaritas kepada sesama terlebih untuk yang terdampak PPKM serta Pandemi Covid-19. “Jadi hari ini adalah giat spontanitas dishub membagikan 50 nasi bungkus kepada masyarakat,”ujarnya.

Untuk kedepan, Kabid Cok Aditya menambahkan, pihaknya akan terus melakukan aksi serupa tentunya dengan jumlah pembagian yang lebih banyak, mengingat warga sangat antusias. “Kedepan kita akan kembali melakukan dan ini murni teman teman kami memberikan kepada masyarakat,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI