Owner Singaraja Futsal Bagikan Seribu Susu Formula

Prihatin dengan kondisi masyarakat pasca diberlakukannya PPKM, Luh Keni bagi-bagi susu formula.

Luh Keni owner lapangan olahraga singaraja futsal sejak 19 Juli 2021 membagikan susu formula kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terkena imbas pandemi dan harus menjalani PPKM ditengah himpitan ekonomi. Aksi bagi-bagi susu inipun viral di media sosial. Setiap harinya semakin banyak warga yang menunggu di depan singaraja futsal. Karena takut membuat kerumunan, akhirnya aksi bagi-bagi susu tersebut dilakukan dirumahnya yang beralamat di kelurahan kampung baru.

Salah satu penerima bantuan susu formula, Diana Permatasari merasa bantuan tersebut sangat berguna untuk masyarakat yang memiliki bayi. Pasalnya dengan kondisi pandemi saat ini, sebagai freelancer nail art pekerjaan tersebut tergolong sepi. “Saya juga belakangan ini kosong banget jobnya, saya kerja sebagai frelancer nail art dateng kerumah-rumahnya gitu, sekarang sepi sekali,”ujarnya.

Disela-sela membagikan susu formula, Luh Keni menjelaskan keprihatinannya terhadap masyarakat, apalagi usia bayi 1-3 tahun merupakan usia emas dimana nutrisinya harus tercukupi sehingga tidak ada masalah pertumbuhan dikemudian hari. Hingga saat ini sudah ada 500 kotak susu yang dibagikan. “Yang pertama saya bagikan di Singaraja Futsal terus sekarang saya bagikan lewat DM soalnya baru pertama kali share banyak chat masuk itu yang saya dulukan,”ungkapnya.

Selain memberikan susu formula, bantuan berupa 150 paket sembako sudah lebih dulu disalurkan kepada warga yang kurang mampu disekitar rumahnya.(ags/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI