Diduga Ribut Masalah Warisan, Warga Penuktukan Tewas Ditangan Saudara

Penuktukan, Seorang warga Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula meregang nyawa setelah cekcok dengan saudaranya diduga karena masalah warisan.

Ketut Kerti (75) warga Dusun Belimbing, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula meregang nyawa seletah terlibat pertengkaran dengan Wayan Tis (73) yang berupakan saudara kandungnya sendiri pada Selasa 13 Juli 2021.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya menjelaskan adapun kronologi dari dugaan penganiayaan hingga hilang nya nyawa orang ini terjadi sekitar jam 06.30 pagi saat keduanya berada di dapur dan terlibat percekcokan, kemudian pelaku mengambil sebatang kayu (Lu) dan memukul bagian belakang kepala korban hingga tersungkur dan dari dugaan sementara pertengkaran diakibatkan masalah warisan. “Peristiwa ini berawal dari adu mulut dan cekcok kemudian pelaku membawa sebatang kayu dan memukul korban dan lukanya diduga di belakang keoala dan ini masih dalam proses pengembangan,”ujarnya.

Sumarjaya menambahkan hingga saat ini kasus ini masih dalam penangan Sat Reskrim Polsek Tejakula bersama Sat Reskrim Polres Buleleng, sementara terduga pelaku telah diamnkan di Mapolsek Tejakula bersama sejumlah barang bukti. “Tetapi untuk kepastian masih menunggu proses pengembangan pemeriksaan Polsek Tejakula dengan Sat Reskrim Polres Buleleng,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI