Belum Cukup Umur, 12 Siswa SPENFOUR Divaksin Agustus Mendatang

Sambangan, Dari ribuan siswa yang terdaftar menerima vaksin, 12 Siswa SMP N 4 Singaraja dinyatakan belum cukup umur sehingga akan divaksin pada Agustus mendatang.

Pelaksanaan vaksinasi anak usia 12 – 17 tahun di Kabupaten Buleleng telah berlangsung sejak 05 juli 2021. Vaksinasi berlanjut Selasa (13/07) bertempat di SMP N 4 Singaraja. Vaksinasi dilakukan selama 2 hari dari tanggal 12 Juli – 13 Juli.

Kepala SMP N 4 Singaraja Putu Budiastana, S.Pd.,M.Pd., mengungkapkan sebanyak 1.124 siswa terdaftar menerima vaksinasi, akan tetapi ada 12 siswa yang belum cukup umur dimana pada bulan agustus siswa tersebut baru genap berusia 12 tahun. “Untuk sasaran vaksin disekolah kami 1.124 siswa, dan ada siswa kami yang dibawah umur belum divaksin dan akan divaksin pada bulan agustus,”ujarnya.

Lebih lanjut Kasek Budiastana berharap, percepatan tatap muka terbatas bisa dilakukan dengan segera, dan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19. “Kami berharap percepatan tatap muka terbatas bisa dilakukan segera, dan Buleleng bisa kembali ke zona hijau,”ungkapnya.(upa/dpa)

__________________________________________________________________________

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI