PPKM Darurat, MPLS SMK N 3 Singaraja Dilakukan Secara Daring

Banyuning, Sebanyak 700 Peserta Didik Baru SMK N 3 Singaraja mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dilakukan secara Daring.

Tahun Ajaran Baru 2021/2022, salah satu kegiatan penting yang tidak boleh dilewatkan oleh peserta didik baru adalah Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). MPLS menjadi waktu penting bagi peserta didik baru agar lebih mengetahui lingkungan sekolah baru mereka. Salah satunya seperti yang dilaksanakan SMK N 3 Singaraja. Senin (12/07), bertempat di ruang rapat SMK N 3 Singaraja kegiatan MPLS dilakukan selama 3 hari dari tanggal 12 Juli – 14 Juli 2021 secara daring.

Kepala Sekolah SMK N 3 Singaraja Drs. I Nyoman Suastika, M.Pd., ditemui di sela-sela kegiatan mengungkapkan para peserta didik baru diberikan pengarahan dari kepala sekolah , ketua komite, dan sekda provinsi Bali sekaligus mebuka kegiatan MPLS secara daring. Adapun materi yang disampaikan dari badan narkotika, lalu lintas, perkenalan bengkel-bengkel jurusan dan lingkungan sekolah. “Para peserta didik baru diberikan pengarahan dari kepala sekolah , ketua komite, dan sekda provinsi Bali . Materi yang disampaikan dari badan narkotika, lalu lintas, perkenalan bengkel-bengkel jurusan dan lingkungan sekolah,”ungkapnya.

Lebih lanjut Kasek Stemsi Suastika berharap agar pandemi covid-19 cepat berlalu.¬† Guru-guru dapat berinovasi dalam pembelajaran daring sehingga siswa dapat menerima materi dengan baik.Kita berharap pandemi cepat hilang dan kita bisa segera sekolah tatap muka karena kita sekolah praktek, dengan itu kita membuat inovasi untuk pembelajaran kepada siswa agar mereka dapat mengerti dengan baik,”ujarnya.(upa/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *