Dinas Sosial Tutup Sementara Pelayanan UPTD Monumen Perjuangan

Paket Agung, Dinas Sosial Kabupaten Buleng melakukan penutupan sementara pelayanan di UPTD Monumen Perjuangan yang ada di Buleleng.

Sejalan dengan di berlakukannya PPKM Darurat di Buleleng, Dinas Sosial Kabupaten Buleleng juga melakukan penutupan sementara sejumlah fasilitas umum monumen perjuangan untuk kunjungan masyarakat umum. Hal tersebut di sampaikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra dikonfirmasi, Selasa 6 Juli 2021. “Khusus untuk fasilitas umum di Dinsos kita berlakukan untuk ditutup sementara dengan cara kita informasikan kepada masyarakat umum melalui pemasangan spanduk,”ujarnya.

Kadis Kariaman Putra menghimbau kepada masyarakat agar menunda kunjungan ke fasilitas umum monumen perjuangan seperti Monumen Tri Yuda sakti, Monumen Bhuana Kertha, Monumen Jagaraga serta monument lainnya di bawah pengelolaan Dinas Sosial Buleleng baik untuk mencari data atau pun berekreasi. “Harapan kami masyarakat tidak berkunjung dulu, sementara disana sudah ada satpam yang bertugas untuk menjelaskan jika ada masyarakat yang berkunjung,”ungkapnya.

Namun kendati dilakukan penutupan pelayanan untuk masyarakat umum, proses perawatan serta pemeliharaan areal monument masih tetap dilakukan dengan membagi sift serta penerapan protocol kesehatan bagi pegawai yang bertugas. “Untuk kegiatan kebersihan tetap berlaku dengan sistem shif oleh kepala UPTD sehingga kebersihannya terjaga juga,”pungkasnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI