Kodim 1609/Buleleng Sinergi Kawal Pelaksanaan PPKM Darurat

Banjar Jawa, Jajaran TNI dan POLRI di Kabupaten Buleleng Bali bersinergi dalam mengawal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, PPKM darurat.


Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali harus dilakukan oleh Kabupaten Buleleng Sabtu (03/07) . Hal ini ditandai dengan apel gabungan antara TNI-Polri. Bertempat di Taman Kota Singaraja, apel dipimpin oleh Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto.

Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, ditemui di sela-sela kegiatan menyampaikan apel gabungan dilakukan untuk berkoordinasi dengan segala pihak yang terlibat guna bersama memberantas laju penyebaran covid-19. “Kita mensinergikan dengan unsur yang terlibat untuk melaksakan PPKM darurat di kabupaten Buleleng,”ujarnya.

Selanjutnya Dandim Windra Lisrianto berharap seluruh masyarakat kabupaten buleleng bisa membantu dan bersifat kooperatif dalam memutus rantai penyebaran covid-19.Masyakarat diharapkan membantu pelaksanaan ini karena kita akan kesulitan menghadapi covid-19 jika masyarakat acuh,”ungkapnya.(upa/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI