Heriyanti Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Singaraja Kelas IB

Kaliuntu, Resmi menjadi wakil ketua, Heriyanti diharapkan dapat bersinergi mengoptimalkan peran Pengadilan Negeri Singaraja

Pengadilan Negeri Singaraja Kelas IB menggelar Pelantikan dan Pengambillan Sumpah di ruang Cakra Pengadilan Negeri  Singaraja, Jumat (02/07). Dalam kegiatan tersebut melantik Heriyanti,SH., M.Hum menjadi wakil ketua Pengadilan Negeri Singaraja Kelas  IB.

Ketua Pengadilan Negeri Singaraja , Dr. I Gede Yuliartha, S.H.,M.H., mengatakan, posisi untuk wakil ketua PN Singaraja sudah enam bulan kosong. Untuk itu, sekarang resmi di isi oleh Heriyanti, SH., M.Hum. “Untuk Wakil emang sudah kosong enam bulan semenjaks saya menjadi ketua, saya juga sudah percaya dengan ibu Heriyanti karena ia pindahan dari Denpasar, pasti beliau sudah berpengalaman,”ujarnya.

Lanjut Gede Yuliartha, pihaknya berharap kedepan bisa bersinergi baik dengan wakil ketua Pengadilan Negeri yang baru saja dilantik sehingga tugas dan fungsi berjalan dengan optimal dan dapat memajukan Pengadilan Negeri Singaraja. “Yang penting kita berkodinasi untuk melaksanakan tugas, misalnya ada penahanan, penyitaan, kami akan selalu berkoordinasi agar kedepan apa yang kita harapkan untuk kemajuan PN Singaraja bisa kita capai,”ungkapnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI