Bulan Bung Karno BMI Gelar Baksos di Desa Banjar

Bansoskes BMI Buleleng

Banteng Muda Indonesia, BMI kabupaten Buleleng kembali mengelar bakti sosial serangkaian bulan bung karno. Kali ini kegiatan digelar di desa Banjar.

Ketua BMI Buleleng Ketut Putra Sedana yang akrab disapa dokter caput menegaskan semangat Bung karno sebagai bapak bangsa harus terus digelaorakan. BMI sebagai organisasi kemasyarakatan akan terus menggelorakan semangat perjuangan dalam situasi dan konsisi apapun. “Disini kita ingin memberikan pesan bahwa nilai nilai yang diwariskan oleh Bung Karno yang sampai saat ini betul berfungsi dan sesuai di masyarakat,”ujarnya. 

Ditempat yang sama ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna mengingatkan akan pentingnya tetap menggelorakan semangat persatuan dalam situasi pandemi saat ini. “Kita ingin membagikan memori kolektif masyarakat tentang bagaimana Bung Karno memiliki peran yang sangat penting,”ungkapnya.

Ditempat yang sama kepala desa banjar Ida Bagus Dedy Suyasa berharap bakti sosial dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga meringankan beban ditengah situasi pandemi saat ini. “Saya sangat mengapresiasi karena sudah mengadakan seperti kegiatan ini, saya harap BMI bisa terus melakukan kegiatan seperti ini,”pungkasnya. 


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI